30 Desember 2008

Untuk Saudara Kita Jalur Gaza

Israel membuat ulah lagi dengan menyerang jalur gaza secara membabi buta, zionis yahudi yang tidak punya otak ini secara sengaja mengebom tempat-tempat umum, yang mengakibatkan ratusan rakyat sipil meninggal dan ribuan lainnya luka-luka, kebanyakan yang meninggal adalah anak-anak dan perempuan.

"Tujuan dari pemboman besar-besaran Israel di Jalur Gaza adalah untuk menggulingkan penguasanya, HAMAS, kata Wakil PM Israel Haim Ramon, Senin [29/12] , dalam komentar yang disiarkan televisi. Tujuan operasi ini adalah untuk menggulingkahn HAMAS,” kata Ramon, yang telah lama mendesak dilancarkannya serangan darat besar guna mengakhiri kekuasaan kelompok Islam itu di Jalur Gaza. “Kami akan menghentikan serangan dengan segera jika seseorang mengambil tangung-jawab pemerintah itu, siapa saja kecuali HAMAS,” ia mengatakan. “Kami akan senang pemerintah lain akan mengambil tempat HAMAS,” katanya. “Apa yang militer akan lakukan pada saat ini adalah mencegah HAMAS menguasai wilayah itu. (beritasore.com)

"Hingga hari keempat serangan Israel ke Jalur Gaza secara total sudah menewaskan sekira 300 lebih masyarakat sipil Palestina. Terakhir, 10 orang tewas dalam serangan Selasa (30/12/2008) ini." (okezone.com)

Sedangkan masalah bantuan belum dapat terkirim karena masih tidak ada ijin dari israel seperti yang di ungkapkan duta besar mesir.

"Menurut Duta Besar Mesir untuk Indonesia Ahmed el Kewaisny, perbatasan Mesir menuju Palestina, selalu dibuka. Bahkan, sebelum serangan Israel, untuk kasus tertentu, seperti suplai makanan atau bantuan kesehatan. Namun, Ahmed tidak bisa menjanjikan bahwa pemerintah Israel akan mengizinkan bantuan tersebut masuk ke wilayah Palestina".(metrotvnews.com)

Masyarakat aceh tidak tinggal diam, beberapa mahasiswa di aceh melakukan beberapa unjuk rasa. Puluhan aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)mengutuk tindakan serdadu Israel yang melakukan pembantaian terhadap bangsa Palestina. Para mahasiswa tersebut melakukan aksi di sejumlah lokasi, seperti simpang lima, depan halaman masjid Raya Baiturrahman, dan Kantor Perwakilan Uni Eropa di Banda Aceh, Senin [29/12]. Mereka minta dukungan masyarakat Aceh agar berpartisipasi untuk membantu masyarakat Palestina yang tidak berdaya dibom bardir oleh tentara Israel.(beritasore.com)

Semoga saja saudara kita di jalur gaza dapat segera keluar dari perang yang berkepanjangan, dan kepada saudara kita yang sudah syahid semoga mendapatkan surga tertinggi, dan bagi saudara kita yang sedang berjuang, maju teruss kobarkan jihad fisabilillah...

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar