15 Desember 2008

Tips Dari Aku

maren tu ada yang nanya ma aku, bang, postingnya kok pendek2 banget, aku jawab, dari pada panjang kamu bosan bacanya, nanti malah ketiduran lagi... :D iya mungkin itu adalah salah satu trik dari aku biar kalian gak bosan mampir di blog aku yang lumayan kacau ini, karena menuraut aku satu tambah satu sama dengan dua, jadi tidak ada kata-kata yang cuma dibuat untuk memperpanjang postingan dan tidak ada kata-kata yang mengharapkan pujian dari orang2, semua hanya pendapat dari seorang yang bangai ini...
ada beberapa tips dari aku yang mungkin berguna bagi kalian untuk menambah statistik pengunjung. ini aku urutkan satu persatu menurut pendapat aku :
1. blog tidak subyektif
2. jika tidak ingin diprotes sisipkan kata "menurut aku"
3. harus menarik
4. tidak bertele-tele
5. apa adanya (singkat, padat dan jelas)
6. biarkan pembaca mengartikan sendiri.

mungkin itu saja tips dari aku, semoga bermanfaat, karena semua itu hanya pendapat dari seorang yang bangai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar